Israel Konsisten Dukung Seto-Rezki di Pilwakot Makassar

FOTO: Pasangan Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi. (Istimewa)
FOTO: Pasangan Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi. (Istimewa)

LEGIONNEWS.COM – MAKASSAR, Israel Rante Lebang, Ketua DPD PSI Kota Makassar, membantah partainya tak mewarnai kegiatan sosialisasi dan kampanye pasangan nomor urut 2, Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi.

Saat Israel dikonfirmasi, Ketua DPD PSI itu mengirim 12 link pemberitaan kepada awak media. Sabtu (26/10)

“Konfirmasi, PSI nyaris tak berwarna di beberapa kegiatan kampanye Andi Seto – Rezki?” tanya awak media.

Dilansir dari 12 link pemberitaan yang dikirim Ketua DPD PSI Kota Makassar via pesan aplikasi WhatsApp, beberapa kesempatan DPD PSI Makassar menggelar kegiatan sosialisasi dan kampanye pasangan nomor urut 2 itu.

Advertisement

Namun dalam 12 link pemberitaan nyaris hanya Yohan Tinungki yang selalu hadir dalam berbagai kegiatan politik.

Yohan misalnya dia mewakili Ketua DPD PSI itu di kecamatan Panakukang. Selasa 15 Oktober 2024.

Dikesempatan lain Israel bersama pengurus PSI Makassar menggelar kegiatan silahturahmi bersama warga Kampung Baru, Kelurahan Antang, Kecamatan Manggala, Senin (14/10).

“Selain untuk membangun kebersamaan dengan para kader dan relawan PSI, silaturahmi ini dalam rangka sosialisasi pengenalan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar periode 2024-2029 usungan PSI yakni Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi, kata Israel Rante Lebang.

Dihadapan seratusan masyarakat yang hadir, Israel Rante Lebang juga menyerukan agar jangan salah memilih pemimpin. Tapi pilihlah calon pemimpin yang punya integritas dan berpengalaman serta betul-betul mempunyai niat untuk memperbaiki Kota Makassar yang kita cintai ini.

“Calon Wali Kota Ta, Andi Seto Asapa ini memiliki integritas yang tinggi serta baik dalam pemerintahan, hal ini dibuktikannya sewaktu dirinya (Andi Seto) menjabat sebagai Bupati Sinjai. Beliau sangat mengutamakan rakyat dan hampir setiap saat hadir ditengah masyarakat,” ucap Ketua partai tangan memegang mawar ini. (**)

Advertisement