Indira Orange’kan Makassar, Sampaikan Pesan Politik Riang Gembira

FOTO: Bakal calon wali kota Makassar Indira Yusuf Ismail tampilkan kekuatannya dengan menggelar kegiatan senam Ininnawa di kawasan Monumen MNEK, Minggu (14/7/2024).
FOTO: Bakal calon wali kota Makassar Indira Yusuf Ismail tampilkan kekuatannya dengan menggelar kegiatan senam Ininnawa di kawasan Monumen MNEK, Minggu (14/7/2024).

LEGIONNEWS.COM – MAKASSAR, Bakal calon wali kota Makassar Indira Yusuf Ismail tampilkan kekuatannya dengan menggelar kegiatan senam Ininnawa di kawasan Monumen MNEK, Minggu (14/7/2024).

Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga kesehatan, tetapi juga sebagai strategi inovatif untuk mengumpulkan dukungan dan semangat dari warga kota Makassar menjelang pemilihan wali kota.

“Hari ini kita berkumpul bersilaturahmi, kita orange-kan wilayah MNEK ini, dan juga semangat yang luar biasa, mari kita sama-sama kita akan mengikuti senam Ininnawa,” ujar Indira penuh semangat.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir di acara ini, semoga kita semua terus diberikan kesehatan dan kebaikan dalam hidup kita,” ucapnya.

Advertisement

Indira Yusuf Ismail juga mengajak seluruh peserta untuk riang gembira agar tubuh tetap bugar, dan sehat. Apa lagi menjelang perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Makassar 2024.

“Ayo kita semua riang gembira di tempat ini, apa lagi kita akan menghadapi Pilkada Makassar 2024. Mari kita hadapi dengan riang dan gembira,” tutur peraih Manggala Karya Kencana ini.

Indira juga mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan dan kebersamaan dalam menghadapi tantangan ke depan.

Kegiatan senam Ininnawa ini diharapkan dapat menjadi salah satu cara efektif untuk menggalang relawan dan mempererat hubungan antara Indira dengan masyarakat.

Bagi Indira, dukungan dari warga Makassar diharapkan dapat membawa perubahan positif dan kemajuan bagi Kota Makassar ke depannya.

Dengan semangat kebersamaan dan kesehatan, Indira Yusuf Ismail terus mengajak masyarakat Makassar untuk berpartisipasi aktif dalam setiap kegiatan yang diadakan, demi mewujudkan kota Makassar yang lebih baik dan sejahtera.

“Terima kasih kepada kita semua, kita berkumpul di sini dan kita hadir semua, walaupun matahari sudah mulai panas, insyaallah dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Kita tentunya lebih semangat dan cerdas di kemudian hari. Jaga diri ta, jaga kesehatan, jaga Kota Makassar, dan lanjutkan kebaikan,” pungkasnya.

Senam Ininnawa ini berhasil menarik simpati puluhan ribu warga Makassar. Senam ini juga menghadirkan berbagai hadiah menarik, seperti perjalanan umroh, motor, sepeda, kulkas, TV, HP, dan hadiah lainnya. (**)

Advertisement