IAS Hadiri Grand Opening Cabang Ketiga Mini Choppers Barbershop di Makassar

FOTO: Kiri owner Mini Choppers Barbershop, Om Broto Stc, Ilham Arief Sirajuddin (IAS)
FOTO: Kiri owner Mini Choppers Barbershop, Om Broto Stc, Ilham Arief Sirajuddin (IAS)

LEGIONNEWS.COM – MAKASSAR, Ilham Arief Sirajuddin atau IAS hadiri grand opening Mini Choppers Barbershop di Jalan Bambang 1 No. 24 Makassar. Berbagai komunitas motor hadir dalam kegiatan tersebut.

IAS berkesempatan melakukan pemotongan tumpeng dimulai nya Mini Choppers Barbershop. IAS didampingi owner Choppers Barbershop, Om Broto Stc. Senin (31/7)

“Ini merupakan cabang ketiga dari group Choppers Barbershop, Cabang pertama di jalan Kelapa Tiga 2 No. 22, Cabang kedua di jalan Sumba 14 kota Makassar Makassar” ungkap Om Broto.

Dalam kesempatan itu IAS sangat mengapresiasi semangat anak-anak muda dalam berkreatifitas yang menurut mantan Wali kota Makassar dua periode ini hal ini tentunya menciptakan lapangan kerja baru bagi generasi milenial.

Advertisement

“Dengan kehadiran cabang ketiga Choppers Barbershop ini tentunya menambah lapangan kerja baru bagi anak muda kita di kota Makassar,” ujar Ilham Arief Sirajuddin.

Dia pun berharap agar anak-anak muda Makassar yang punya potensial dapat belajar di dengan Om Broto.

“Satu kesyukuran kita masih punya anak muda seperti Om Broto ini menciptakan lapangan kerja baru bagi anak-anak muda kita Makassar,” tutur IAS.

Dalam kesempatan itu IAS didaulat untuk memotong tumpeng serta memotong pita pertanda di mulainya Choppers Barbershop cabang ketiga itu. (LN)

Advertisement