Himpunan Masyarakat Sinjai Tegaskan Dukung Politik ke Andi Seto-Rezki

FOTO: Himpunan Masyarakat Sinjai HIMAS Sulsel.
FOTO: Himpunan Masyarakat Sinjai HIMAS Sulsel.

LEGIONNEWS.COM – MAKASSAR, Ketua Himpunan masyarakat sinjai HIMAS Sulawesi Selatan (Sulsel), H. Andi Anis Asra secara tegas menyatakan bahwa paguyuban nya konsisten bersama dengan Andi Seto Asapa dan Rezki Mulfiati Lutfi sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Makassar di Pilkada serentak 2024.

Diberitakan sebelumnya segelintir orang yang mengaku dirinya pengurus HIMAS Sulsel memberikan dukungan ke salah satu bakal calon Wali Kota Makassar.

Menurut Andi Anis Asra Himpunan masyarakat Sinjai saat ini masih solid bergerak dan terus mengkonsolidasikan kekuatan hingga ke akar rumput.

“Secara kelembagaan HIMAS Sulsel saat ini solid bergerak dan terus mengkonsolidasikan kekuatan hingga ke akar rumput untuk memenangkan Andi Seto Asapa Dan Rezki Mulfiati Lutfi,” ujar Andi Anis Asra dalam keterangannya kepada media. Sabtu malam (31/8).

Advertisement

Dia membantah berita adanya pihak yang mengaku pengurus HIMAS Sulsel membawa warga Sinjai di Pantai Indah Bosowa, Jl Tanjung Bunga, Kota Makassar, Sabtu (31/8/2024) menemui Aksa Mahmud dan Munafri Arifuddin (APPI).

“Hanya segelintir orang itu. Lalu mengatasnamakan HIMAS Sulsel, hal itu tentu sangat disayangkan,” imbuh Ketua HIMAS Sulsel ini. Sabtu malam (31/8)

Dirinya juga mengatakan sampai hari ini HIMAS Sulsel terus bergerak memenangkan usungan partai Nasdem, Gerindra, PAN dan PSI itu.

“Pertama alasan kami mendukung Andi Seto melihat dari jejak rekamnya selama memimpin Sinjai. Seto mendapatkan 57 penghargaan dari pemerintah daerah, pusat dan internasional itu salah satu ukuran keberhasilan,”

“Kedua Seto selain masih muda dan energik. Dia punya pengalaman yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Kita lihat bagaimana Sinjai berkembang saat dipimpin Seto,”

“Ini perlu yang perlu diketahui, karena Makassar ini memerlukan pemimpin yang visioner,” jelasnya. (*)

Advertisement