Geram, Andi Utta Minta Pihak Kepolisian Bertindak Tegas Oknum yang Janji Proyek Mengatasnamakan Tim HB

Bupati Bulukumba H. Muchtar Ali Yusuf 
Bupati Bulukumba H. Muchtar Ali Yusuf 

LEGION NEWS.COM, BULUKUMBA – Salah satu kontraktor bernama Zainuddin, merasa ditipu oleh oknum timses berinisial AW. Kini AW telah menjalani proses hukum di Polsek Ujung Bulung, sesuai LP.06/1/2022/SEK.UB tanggal 11 Januari 2022.

Dikutip dari Tribun timur Senin (21/2/2022) Zainuddin mengaku, bahwa AW telah mengambil uang darinya sebesar kurang lebih Rp43 juta. Dia bakal mendapat proyek drainase oleh AW setelah menyerahkan sejumlah uang.

Bupati Bulukumba saat dihubungi awak media via whatsapp milik-Nya mengatakan, Sejak awal dirinya sudah memperingatkan kepada kerabat dan relawannya untuk tidak berbuat macam-macam apalagi manfaatkan jabatannya sebagai bupati.

“Dari sejak awal pilkada team HB tidak dibebani financial sehingga bupati berharap kerja rekanan lurus dan kwalitas harus di utamakan,” kata Andi Utta.

Advertisement

“Saya harap kepolisian menjalankan tugas pokok nya menjalankan penegakan hukum. Ini jelas unsur penipuan, saya tidak akan membantu. Karena hal itu perbuatan memalukan apalagi menipu orang dengan mengatasnamakan tim HB,” tegas Muchtar Ali Yusuf.

Kalau masih ada masyarakat atau pengusaha yang merasa dirugikan karena ulah orang-orang tidak bertangungjawab sekalipun itu kerabat saya harap segera melapor ke pihak kepolisian.

“Kalau masih ada korban-korban AW atau oknum mengatasnamakan HB segera melapor, Saya yang langsung meminta kepolisian resor bulukumba untuk bertindak, sebab hal itu jelas perbuatan melawan hukum,” tutur orang nomor satu di Pantrita Lopi ini

“Sekali lagi, Kalau pun ada kerabat saya berbuat seperti yang dilakukan AW, Jangan sungkan-sungkan melapor,” tegas Andi Utta. (Let)

Advertisement