Gelar Vaksinasi, Suharmika: AMPG Makassar Dukung Program Pemerintah

Tengah Ketua AMPG Kota Makassar Andi Suharmika saat rapat pemantapan pelaksanaan kegiatan Vaksinasi di Sekertariat DPD II Partai Golkar kota Makassar beberapa waktu lalu.
Tengah Ketua AMPG Kota Makassar Andi Suharmika saat rapat pemantapan pelaksanaan kegiatan Vaksinasi di Sekertariat DPD II Partai Golkar kota Makassar beberapa waktu lalu.

LEGION NEWS.COM – Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Makassar, bakal menggelar kegiatan vaksinasi yang akan berlangsung di Sekertariat DPD II Partai Golkar Makassar Minggu 6 Maret 2022 mendatang.

Vaksin COVID-19 yang akan diberikan seperti Sinovac, Pfizer, Moderna dan Astra.

Vaksin diberikan Dosis Pertama, Dosis Kedua dan Booster.

Brosur Vaksinasi AMPG Kota Makassar
Brosur Vaksinasi AMPG Kota Makassar

Adapun bagi masyarakat yang nantinya menerima vaksin dosis pertama diharuskan membawa serta foto copi KK/KTP.

Advertisement

Dan bagi mereka yang akan menerima dosis kedua dan Bosteer dengan membawa kartu vaksin pertama, kedua dan sertifikat PeduliLindungi

Bagi masyarakat yang berkeinginan menerima vaksin dapat mengakses secara online dilink https://forms.gle/zWJxXm6BeUbc6QRk9

Atau dapat mendaftar secara ofline di Sekertariat DPD II Partai Golkar Makassar Jl. Lasinrang, Kelurahan Mangkura, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar setiap hari.

Kepada awak media Ketua AMPG kota Makassar, Andi Suharmika mengatakan, ini bentuk percepat penyelesaian vaksinasi, juga untuk mendukung program pemerintah, baik Pemerinth Provinsi Sulsel maupun Pemkot Makassar.

“Kita melakukan kegiatan vaksin ini dalam rangka mendukung program pemerintah, untuk menekan angka penyebaran Covid-19, khususnya di Makassar,” ujar anggota DPRD dari Fraksi Golkar kota Makassar. Kamis, (3/3)

Menurut legislator DPRD Kota Makassar ini, pihaknya tak memiliki strategi khusus untuk menghadirkan peserta vaksin di Minggu 6 Maret, di Kantor DPD II Golkar Makassar.

“Kami tidak mempunyai strategi khusus untuk menghadirkan peserta karena di Makassar masyarakatnya sudah paham dan peduli terhadap dirinya,” katanya.

Dengan kekuatan struktural AMPG Kota Makassar sampai di kelurahan, dirinya optimis akan menghadirkan peserta vaksin sesuai jenis vaksin.

Diketahui, Golkar Makassar sendiri menyediakan semua dosis dan jenis vaksin bagi yang sudah maupun yang belum sama sekali.

“Makanya kita menyebarkan publikasi sampai tingkat kelurahan. Di Kota Makassar dibantu teman-teman AMPG yang ada di kecamatan dan kelurahan,” tuturnya. (**)

Advertisement