Elektabilitas Ahmad Susanto Lampaui Andi Seto, Yusran: Kami Terus Konsolidasi Pemenangan

FOTO: Ahmad Susanto
FOTO: Ahmad Susanto
Advertisement

LEGIONNEWS.COM – MAKASSAR, Nama ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar, Ahmad Susanto, masuk dalam potret rilis hasil perolehan elektabilitas bakal calon wali kota oleh 3 lembaga survei baru baru ini.

Ahmad Susanto adalah pendatang baru dari bakal calon yang ada. Ketua KONI Makassar ini perolehan elektabilitasnya diatas Andi Seto Asapa mantan bupati Sinjai yang ikut dalam pemilihan wali kota Makassar mendatang.

Sebagai pendatang baru Ahmad Susanto elektabilitas Ahmad Susanto mampu menempel perolehan suara birokrat seperti Abdul Rahman Bando.

Terdapat tiga bakal calon wali kota Makassar dari birokrasi yang maju di Pilwalkot Makassar mereka diantaranya Abdul Rahman Bando, Ahmad Susanto dan Irwan Adnan.

Advertisement

Abdul Rahman Bando (ARB) bukan orang baru di Pilwalkot Makassar. Tahun 2022 lalu pemilik akronim ARB itu berpasangan dengan Munafri Arifuddin (APPI).

“Kalau kita melihat tiga birokrat yang maju. Elektabilitas ARB diatas namun pak Ahmad Susanto mampu menempel elektoral Rahman Bando yang pernah bertarung sebagai calon wakil wali kota Makassar 2020 lalu,” ujar Yusran. Kamis petang, (27/6).

Menurut Liaison Officer (LO) Ahmad Susanto ini pihaknya akan terus memperkuat jejaring pemenangan hingga tingkatan kelurahan.

“Jejaring pemenangan sudah pada tingkatan kelurahan yang ada di kota Makassar. Tinggal memperkuat konsolidasi tim, agar elektabilitas Ahmad Susanto terus naik, hasil dari Survey ini pula yang menjadi Motivasi bagi kami untuk turun langsung dan menyapa masyarakat” terang LO Ahmad Susanto itu.

Untuk ketahui saat ini Ahmad Susanto telah mendaftarkan dirinya di beberapa partai politik seperti, PKS, PAN, Hanura dan Partai Demokrat serta PSI. (LN)

Advertisement