Diperingatan Hari Ibu, Andi Ina: Fisik Saya Memang Perempuan, Tetapi Jiwa Saya Juga Laki-laki

Plt. Gubernur Sulsel saat memberi penghargaan kali ketiga kepada Ketua DPRD Sulsel Andi Ina
Plt. Gubernur Sulsel saat memberi penghargaan kali ketiga kepada Ketua DPRD Sulsel Andi Ina

MAKASSAR, LEGION NEWS.COM -Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menggelar puncak acara Peringatan Hari Ibu (PHI) Ke-93 Tahun di Hotel Claro, Rabu 29 Desember 2021.

Pada akhir tahun 2020, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan juga menggelar acara serupa, saat itu saya menerima penghargaan sebagai Gender Champion Award tahun 2020,

“Alhamdulillah di tahun ketiga sebagai Ketua DPRD Sulawesi Selatan saya dianugerahkan sebagai Perempuan Inspirator di Bidang Politik,” ujar Andi Ina. Kamis, (30/12)

“Hal ini juga sebagai tanda bahwa peran perempuan dalam dunia politik diperhitungkan dan tidak dapat dianggap remeh,” tegas Ketua DPRD Sulsel. Permpuan Pertama duduk dalam jabatan Politik tertinggi.

Advertisement

Tentunya penghargaan ini juga milik mereka para Perempuan Sulawesi Selatan yang sadar akan pentingnya berorganisasi dan berpolitik.

Setiap ruang pasti memiliki inspirator, jika kau tidak menemukannya, maka jadilah satu diantaranya, dan sebagai perempuan jangan hanya menunggu untuk diberikan kesempatan, tetapi harus berani mengambil langkah untuk menciptakan kesempatan tersebut. “Fisik saya memang perempuan, tetapi jiwa saya juga laki-laki,” Kunci Andi Ina

Advertisement