Dinilai Tak Beretika, Warga +62 Cibir ASS Saat Dirut RSUP Wahidin Beri Penjelasan Test Kesehatan

FOTO: Hasil tangkap layar dari video viral (Sumber media sosial WhatsApp)
FOTO: Hasil tangkap layar dari video viral (Sumber media sosial WhatsApp)

LEGIONNEWS.COM – MAKASSAR, Video viral perilaku kurang beretika bakal calon gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Sudirman Sulaiman.

Perilaku pemilik akronim ASS berbuah cibiran warga +62 alias Netizen diberbagai grup whatsapp (WAG).

Dalam video berdurasi 0:34 detik itu nampak Andi Sudirman menutup wajahnya dengan masker berwarna hijau muda. Didalam video itu ASS berdampingan dengan Direktur RSUP Wahidin Sudirohusodo Prof. Dr. dr Syafri Kamsul Arif, Sp.An KIC, KAKV

Direktur utama RSUP Wahidin Sudirohusodo itu sedang memberikan penjelasan tentang test kesehatan yang akan dijalani oleh bakal calon gubernur, wakil gubernur, Bupati, Wakil bupati, Wali Kota dan Wakil Wali kota di Sulawesi Selatan.

Advertisement

Prof Syafri Kamsul saat memberikan penjelasan dihadapan awak media, Dia didampingi Direktur Medik dan Keperawatan Dr. dr. Asvin Nurulita, Sp.PK (K), M. Kes.

Sementara itu Ketua KPU Sulsel, Hasbullah, menyebutkan bahwa hari ini Jumat (30/8) terdapat dua pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel yang menjalani pemeriksaan kesehatan

“Alhamdulillah, pagi ini yang pertama hadir adalah Pak Andi Sudirman dan Ibu Fatma,” ujar Hasbullah. Jumat

“Terjadwal juga pagi ini bersama dengan pasangan lain, Pak Danny Pomanto – Azhar Arsyad,” tambah Ketua KPU Sulsel itu. (*)

Advertisement