Dapat Dukungan Tokoh Masyarakat Utara Kota Makassar, ini Kata Seto

FOTO: Andi Seto saat menemui tokoh masyarakat utara kota makassar Haji Kai
FOTO: Andi Seto saat menemui tokoh masyarakat utara kota makassar Haji Kai

LEGIONNEWS.COM – MAKASSAR, Tokoh masyarakat Ujung Tanah Haji Kai menyatakan dukungannya kepada Andi Seto – Rezki. Hal itu diketahui setelah calon Wali Kota Makassar nomor urut 2 itu menyambangi rumah tokoh masyarakat setempat.

Andi Seto tidak sendirian. Dia datang bersama Ilank Radjab salah satu tim SEHATI, Kemudian ada Ketua Umum DPP Legion Kiwal, Azis Bija Ketua Pace Community, dan Tokoh masyarakat Tallo Alam Kumis.

Kepada media Ilank Radjab mengungkapkan isi pertemuan itu. Dia mengatakan Haji Kai menilai putra dari Rudianto Asapa itu punya kemampuan memimpin makassar.

“Saya berharap Andi Seto bisa memperhatikan persoalan air bersih di wilayah Ujung Tanah, ini persoalan besar di utara kota Makassar,” ujar Haji Kai. Rabu (2/10)

Advertisement

Dalam kesempatannya itu Haji Kai mengundang Andi Seto untuk menghadiri undangan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW keluarga besarnya.

Bersama sang istri tercinta Haji Kai memberikan dukungan kepada pasangan Andi Seto – Rezki (Sehati).

Selain Haji Kai, Hadir juga tokoh masyarakat lainya seperti Daeng Masiga bersama H. Muis.

Mendengar dukungan dari tokoh masyarakat utara kota Makassar itu Andi Seto mengatakan berterima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya.

“Alhamdulillah atas dukungan yang diberikan oleh tokoh masyarakat di kecamatan Ujung Tanah dan Tallo. Amanah ini sangat penting apalagi ini persoalan air bersih yang selama ini menjadi persoalan utama masyarakat di utara kota Makassar,” ujar mantan Bupati Sinjai itu. Kamis (3/10/2024)

Kata Seto, Tugas utamanya nantinya adalah kebutuhan dasar masyarakat salah satunya persoalan air bersih.

“Air bersih menjadi persoalan utama di kawasan utara kota, apalagi di musim kemarau seperti saat ini. Sekali lagi ini jadi fokus utama saya nantinya,” terang Seto. (*)

Advertisement