Bendera PAKAR Berkibar di Kampung JK

Ketua MPW PAKAR Sulsel Dahlan Gege saat memberikan mandat kepada Tokoh Perempuan Bone Mesrah B, SE. Kamis, (10/3)
Ketua MPW PAKAR Sulsel Dahlan Gege saat memberikan mandat kepada Tokoh Perempuan Bone Mesrah B, SE. Kamis, (10/3)

LEGION NEWS.COM – Rombongan MPW PAKAR Sulawesi Selatan kembali melakukan TURBA (Turun Kebawah) dalam rangka memastikan perampungan infrastruktur pengurus PAKAR sampai ke tingkat desa, kali ini yang disasar adalah kabupaten Bone, Sinjai, Bantaeng, Bulukumba dan terakhir di kabupaten Jeneponto.

Rombongan MPW PAKAR Sulawesi Selatan ketika menyambangi Kabupaten Bone yang merupakan kampung Jusuf Kalla atau JK mendapatkan sambutan yang sangat antusias dari warga setempat, kata Dahlan Gege.

Ketua PAKAR Sulsel ini menerima amunisi baru salah satunya Tokoh perempuan dan pengusaha, Ibu Mesrah B, SE.

Tokoh perempuan ini menyambut baik kedatangan Rombongan MPW dan siap bersinergi untuk mensosialisasikan program kedaulatan ekonomi rakyat yang di canangkan oleh Menteri BUMN Erick Thohir.

Advertisement

Dalam pemaparannya Dahlan Gege selaku ketua MPW PAKAR Sulawesi Selatan di depan tokoh tokoh masyarakat Bone menerangkan bahwa sosok Erick Thohir adalah menteri yang memiliki segudang prestasi. “Pak Erick Thohir mampu mengangkat Laba BUMN dari 13 Triliun menjadi 90 Triliun kwartal ke-3 tahun 2021 dan sekarang mendekati 102 Triliun,” ujar Dahlan.

Dahlan juga menegaskan bahwa dengan banyaknya keuntungan BUMN sangat berdampak terhadap penyelesaian masalah masyarakat akibat Pandemi Covid-19.

Sebagian dari keuntungan BUMN itu diarahkan untuk kegiatan kegiatan sosial seperti bantuan modal Bagi UMKM, Bea siswa bagi masyarakat tidak mampu, bantuan Sembako dan pelatihan untuk para pelaku pengusaha mikro, kecil, dan menengah, imbuh Dahlan. Kamis, (10/3)

Dalam kunjungan PAKAR Sulsel di Dapil II, Memberi mandat kepada Ibu Mesrah. “Tokoh perempuan ini kami beri mandat untuk memimpin MPD PAKAR di Kabupaten Bone, kata Dahlan kepada awak media.

Mesrah menerima mandat tersebut. “Saya siap kibarkan panji-panji PAKAR di Bone,” tegas Tokoh Perempuan ini dihadapan Ketua PAKAR Sulsel dan Rombongan.

Hadir dalam kegiatan TURBA diantaranya, Sekretaris MPW PAKAR Sulsel Abdul Kadir, Jubir MPW PAKAR Muhammad Natsir Busrah dan serta pengurus lainnya.

Setelah melakukan kegiatan Ngopi (Ngobrol Politik) dengan para tokoh masyarakat Bone, rombongan PAKAR Sulsel melanjutkan kunjungan ke kabupaten Sinjai , dilanjutkan ke Bulukumba, Bantaeng. (**)

Advertisement