Bahtiar Lengser, Mentan Datang, Beredar Pesan WA Berantai Perintah Kendaraan Pejabat dan Staf Parkir Diluar Kantor Gubernur Sulsel

Ilustrasi WhatsApp. (Tumisu/Pixabay)
Ilustrasi WhatsApp. (Tumisu/Pixabay)
Advertisement

LEGIONNEWS.COM – MAKASSAR, Pasca Bahtiar Baharuddin tak menjabat lagi sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel tersiar kabar Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman bakal berkunjung ke kantor Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) pekan depan di hari Senin, 27 Mei 2024.

Hal itu diketahui dari pesan berantai dari aplikasi WhatsApp yang beredar yang diterima awak media. Sabtu (25/5)

“Bismillah Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuhā€¦.” ***

“Kepada Yth,
-Para Staf Ahli Gubernur
-Para Asisten Setda
-ā Para Kepala Perangkat Daerah
Lingkup Kantor Gubernur Sulawesi Selatan,” **** dikutip dari dari pesan berantai di aplikasi WhatsApp (WA). Sejak Jumat malam (24/5)

Advertisement

“Mendahului Surat mohon izin menyampaikan Himbauan kepada staf ahli, asisten dan seluruh kepala perangkat daerah bersama staf ASN dan Non ASN yang berkantor di lingkungan kantor gubernur, bahwa dalam rangka kunjungan kerja Bapak Menteri Pertanian RI dirangkaikan dengan penyerahan bantuan yang akan dihadiri oleh 2000 undangan dan beberapa truk display bantuan, maka diminta kesediaannya pada Hari Senin, 27 Mei 2024 agar kiranya dapat memprioritaskan area parkir dan sekitarnya untuk tamu undangan dimaksud dan kiranya dapat diantar jemput ke kantor untuk sementara waktu atau kendaraannya diparkir di luar kantor gubernur agar menghindari penumpukan kendaraan selama kegiatan tersebut berlangsungā€¦
Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya
Barakallahu Fiikumā€¦.”

Hingga berita ini ditulis belum ada penjelasan resmi dari pihak Sekretariat Daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Selatan.

Untuk diketahui sejak Bahtiar Baharuddin dilantik sebagai Pj Gubernur Sulsel dan menjalankan tugas pemerintahan, Menteri Pertanian tak pernah bertemu Bahtiar.

Tidak pernah bertemunya kedua tokoh itu pun menjadi pertanyaan publik. Ketika itu Bahtiar lagi gencar menjalankan program penanaman pohon pisang yang tentunya punya hubungan dengan kementerian yang saat ini dipimpin Andi Amran Sulaiman. (LN)

Advertisement