Audiensi Bersama Walikota Parepare, IKM Pare Siap Bersinerji dengan Pemkot Parepare

Walikota Parepare H.M. Taufan Pawe saat menerima, Ketua harian Ikatan Keluarga Masyarakat Parepare (IKM PARE) H. M. Fattah Masykur di Ruang Kerja Walikota. Selasa, (15/3)
Walikota Parepare H.M. Taufan Pawe saat menerima, Ketua harian Ikatan Keluarga Masyarakat Parepare (IKM PARE) H. M. Fattah Masykur di Ruang Kerja Walikota. Selasa, (15/3)

LEGION NEWS.COM – Semangat bersinerji, demikian hal yang menjadi poin dalam pertemuan antara walikota Parepare H.M. Taufan Pawe dengan ketua harian Ikatan Keluarga Masyarakat Parepare (IKM PARE) H. M. Fattah Masykur .

Bapak Walikota Parepare H. M. Taufan Pawe dalam kesempatan audiensi ini menyampaikan dukungan dan keinginan yang sangat terbuka untuk bersama-sama dengan IKM PARE bersinerji dan berkontribusi bersama dalam membangun dan mendorong hadirnya ide-ide dan gagasan kreatif untuk kebaikan masyarakat Parepare baik yang berdomisili di kota Parepare maupun warga Parepare yang menjadi diaspora dan berdomisili diluar kota Parepare.

Menurut H. Fattah sinerji adalah jalan yang sangat baik dalam mendorong harmonisasi dan kekerabatan emosional masyarakat Parepare yang berada di luar kota Parepare dengan kampung halamannya.

Audiensi ini adalah bagian dari kerja-kerja panitia pelaksana Pelantikan/ pengukuhan dan Rapat Kerja IKM PARE, yang insyaAllah akam digelar pada tanggal 26-27 Maret 2022 di kota Makassae, setelah sebelumnya melaksanakan MUBESLUB dan menyelesaikan penyusunan kepengurusan,Ketua harian menambahkan bahwa kedepan salah satu program kerja IKM PARE adalah mengadministrasikan kerinduan dan kecintaan kepada kampung halaman dengan kegiatan halal bi halal pulang kampung yang diaambut positif oleh bpk walikota H. M. Taufan Pawe, Sambung beliau.

Advertisement

Ketua panitia Anugerah Amir bersama sekretaris panitia Santos Alam S. ST. Menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi wadah siaturahmi bersama seuruh warga Parepare di kota Makassar bahkan dari luar Sulawesi yang bisa hadir. Beliau berdua menyampaikan “kami berharap dukungan dari semua pihak untuk kesuksesan kegiatan ini, semoga kegiatan ini bisa menjadi konsolidasi kerinduan sesama sekampung akan kampung halaman tercinta kota Parepare. Demikian tutup beliau. (**)

Advertisement