ARB Hadiri Undangan Tokoh Masyarakat Kelurahan Karunrung dan Kassi-kassi

MAKASSAR||Legion News – Calon Walikota Makassar Dr. H Abdul Rahman Bando, Intens turun menemui warga di kota Makassar. Jumat,(11/9/2020)

ARB Warga di Kelurahan Kassi-kassi, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar

ARB sapaan lain Dr. Abdul Rahman Bando, menemui warga di Kelurahan Kassi-kassi, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, dalam kunjungan tersebut ARB menyampaikan program kerja kedepan nantinya bila dipercaya masyarakat di kota Makassar menjadi Wakil walikota berpasangan dengan calon walikota Makassar H. Munafri Arifuddin,SH.

ARB temui LPM, RT, RW dan Tokoh Masyarakat Karunrung Kelirahan Rappocini, Kota Makassar

“Dihadapan Tokoh masyarakat di kelurahan Kasi-kasi, ARB yang juga mantan Plt. Kepala Dinas Pendidikan kota Makassar menyampaikan program pendidikan mulai usia dini hingga wajib belajar 9 tahun yang menjadi bagian tanggung jawab pemerintah kota Makassar, untuk jenjang pendidikan lanjutan merupakan bagian dari pemerinrah propinsi, Walaupun itu menjadi bagian tanggung jawab pemerintah propinsi, pemerintah kota tidak serta merta melepas tanggungjawabnya, Pemerinrah kota akan tetap bersenergi dengan Pemprov Sulsel untuk jejang pendidikan lanjutan untuk mencerdaskan generasi akan akan datang”, ungkapnya

Sebelum salat Jum’at pagi tadi ARB menemui para tokoh masyarakat di Kelurahan Kasi-kasi, Abdul Rahman Bando juga menemui RW/RT, LPM dan Tokoh masyarakat di Kelurahan Karunrung, mantan Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Pemerintah Kota Makassar ini, bersama para tokoh masyarakat ARB memperkuat jaringan pemenangannya, serta menyampaikan untuk tetap mentaati protokol kesehatan Covid-19.(Let)

Advertisement

Advertisement