APK Andi Seto Banyak Dirusak SAdAP Himbau Pendukung ASA tidak Terprovokasi

FOTO: Alat peraga kampanye (APK) Andi Seto di salah satu sudut kota Makassar.
FOTO: Alat peraga kampanye (APK) Andi Seto di salah satu sudut kota Makassar.
Advertisement

LEGIONNEWS.COM – MAKASSAR, Alat Peraga Kampanye milik Andi Seto Asapa (ASA) di kota Makassar banyak ditemukan dalam keadaan rusak.

maraknya pengrusakan Alat Peraga Kampanye (APK) milik mantan bupati Sinjai 2018-2023 itu di Makassar mendapat sorotan tokoh masyarakat Sulsel Yakni Syarifuddin Daeng Punna.

Pemilik akronim SAdAP ini menyesalkan maraknya perusak APK tersebut.

“Tentu sangat kami sayangkan hal itu terjadi. Saya harap kepada orang orang tak bertanggungjawab itu sebaiknya menghentikan perilaku buruk itu,” ujar SAdAP kepada media. Ahad malam (16/6).

Advertisement

Bahkan dirinya berharap kepada pendukung ASA untuk tidak terprovokasi terkait pengrusakan APK milik Andi Seto itu.

“Saya di infokan oleh jaringan SAdAP untuk ASA bahwa banyak baliho yang dirusak. Saya sampaikan kepada teman-teman relawan agar tidak membalas perlakuan orang tak dikenal, mungkin mereka yang melakukan mulai merasa was-was dengan kemunculan ASA dalam kontestasi Pemilihan walikota makassar,” ujar Daeng Punna menambahkan.

Dikatakannya dengan kejadian tersebut menjadi pembelajaran bagi Tim SAdAP untuk terus memantau APK milik Andi Seto.

Tokoh masyarakat Sulawesi Selatan (Sulsel) menghimbau agar masyarakat saling menjaga, sipakatau, sipakainge dan sipakalebbi.

“Bila perlu tim ASA jika menemukan ada baliho calon walikota makassar, siapa pun itu kalau ada yang merusaknya tugas kita adalah memperbaikinya, jangan ikutan merusak,” tambahnya.

“Selain itu teman-teman relawan perbanyak membangun silaturahmi, jangan karena berbeda pilihan kita saling bermusuhan,” tutup SAdAP. (**)

Advertisement