Antisipasi Pelanggaran Netralitas ASN, Tim Ucu-Iwan Buka Posko Aduan

FOTO: Flyer posko Anti Intimidasi.
FOTO: Flyer posko Anti Intimidasi.

LEGIONNEWS.COM – ENREKANG, Warga mengeluhkan maraknya intimidasi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab di kalangan masyarakat jelang Pilkada Enrekang 2024.

Menyikapi itu, Tim Hukum pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Enrekang nomor urut 2 atau Tim Hukum Kawan Kita Ucu – Iwan membuka “posko Anti Intimidasi”.

Tim Hukum Kawan telah menyebarkan informasi melalui media sosial kepada seluruh masyarakat yang merasa terganggu karena adanya tekanan atau ancaman dari manapun terkait Pilkada untuk melapor ke Posko Anti Intimidasi.

Imbauan tersebut berbunyi “Kepada Seluruh Warga ASN, P3K, Honorer, orang tua siswa penerima beasiswa di Kabupaten Enrekang yang mendapatkan ancaman atau tekanan dari atasan atau Pimpinan di tempat kerjanya, Kadis, Camat, Lurah, Kades, Penyuluh, Kepala Sekolah, Penyalur Bansos dan lainnya segera Laporkan”.

Advertisement

Pelapor akan diberikan format isian pengaduan dan laporan. Tim Hukum Kawan Ucu – Iwan juga akan menjamin kerahasiaan pelapor.

Azka, admin Posko Anti Intimidasi Ucu – Iwan mengatakan 3 hari kedepan Posko tersebut sudah berdiri di Enrekang.

“Untuk sementara kami terima via chat. Berselang tiga hari kedepan kami sudah berposko,” kata Azka, Minggu (29/09/2024). (**)

Advertisement