Akun Twitter @tni_ad: Ditunggu Langkah Tegas, Cukup Putra Kami yang Terakhir

Salah satu keluarga dari 3 prajurit TNI AD yang gugur saat menghadiri pemakaman. [Properti twitter TNI AD]
Salah satu keluarga dari 3 prajurit TNI AD yang gugur saat menghadiri pemakaman. [Properti twitter TNI AD]

LEGION NEWS.COM – Keluarga Sertu Anumerta Mochamad Rizal Maulana Arifin salah satu dari 3 prajurit TNI AD yang gugur dari Satgas Pamtas Mobile Yonif R 408/SBH saat menjalankan tugas negara di Distrik Gome, Puncak, Papua. Berharap adanya ketegasan dari Pemerintah terkait dengan teroris KKB.

“Kami juga memohon kepada pemerintah beserta seluruh jajaran, untuk mengambil langkah tegas agar tidak terjadi lagi korban-korban yang berjatuhan. Cukup putra kami yang terakhir,” ucap Memet Selamet.

Memet Selamet mewakili keluarga Sertu Anumerta Mochamad Rizal Maulana Arifin menyampaikan hal tersebut saat pemakaman di Taman Makam Pahlawan Cikutra, Cibeunying Kidul, Bandung. Sabtu, (29/1/2022).

Advertisement

Memet Selamet dalam kesempatannya juga menyampaikan, bahwa pihak keluarga di tengah-tengah duka yang mendalam, telah mengikhlaskan kepergian almarhum Sertu Anumerta Mochamad Rizal Maulana Arifin dan merasa bangga karena almarhum gugur saat melaksanakan tugas mulia memberikan pengabdian terbaiknya kepada bangsa dan negara.

“Kami semua merasa kehilangan almarhum, tetapi kami merasa bangga almarhum gugur dalam memberikan pengabdian terbaiknya kepada bangsa dan negara. Kami bangga karena pemerintah memberikan perhatian penuh dengan menempatkan di Taman Makam Pahlawan Cikutra ini, tentunya karena almarhum gugur sebagai Kusuma Bangsa,” pungkasnya.

Akun twitter resmi milik TNI AD @tni_ad juga mengunggah tulis, “Ditunggu Langkah Tegas, Cukup Putra Kami Yang Terakhir”

Unggahan akun twitter @tni_ad mengikutkan hastag, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat (LN/Dispenad/har-Taufikin)

Advertisement